Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Waspada Banjir, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Korem 032/Wirabraja Kodam I/BB Tinjau Kondisi Wilayah dan meninjau pembangunan Dam di aliran sungai.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Babinsa Serda Riko Gusrianto bersama Perangkat Desa melihat langsung Pembangunan Dam di Sungai Toboh Tangah karena mengantisipasi disebabkan curah hujan yang terjadi cukup tinggi di Korong Toboh Tangah Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat,  Selasa (08/12/2020).

Untuk mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya luapan air sungai ke perkampungan warga, sehingga dapat menimbulkan kebanjiran rumah warga, maka dari itu Wali Nagari Membangun Dam dari dana desa melihat kondisi cuaca yang sering turun hujan saat ini.

Dalam keterangan yang di kumpulkan oleh Babinsa Serda Riko Gusrianto, Pembangunan dam tersebut agar tidak terjadi nya jalan longsor. Karena akses jalan dari Toboh Sikaladi ke Toboh Tangah Agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, Babinsa dan Wali Nagari segera melaksanakan pembangunan Dam di Sungai tersebut. Untuk air saat ini masih dalam keadaan normal. 

Babinsa juga menghimbau serta mengajak kepada semua warga yang berada di sekitar sungai, "agar dapat untuk bersiaga memantau kondisi arus sungai, dikarenakan aliran arus sungai yang tinggi dan deras bisa naik kapanpun," ujarnya. (DRM 05)
Leave A Reply