Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Siempat Nempu Hilir) - Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap ketertiban, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat, Babinsa Koramil 03 Parongil, Sertu Supriady melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap III Tahun 2020, bertempat di Aula Balai Desa Sopo Butar, Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kamis (17/12/2020).

Teknis pembagian dana tersebut dibagikan di Kantor Desa dan di hadiri masyarakat penerima bantuan langsung tunai sebanyak 59 kk.

Dengan adanya bantuan ini,  masyarakat terdampak virus corona terutama masyarakat miskin dan masyarakat yang mata pencahariannya hilang bisa terbantu dari segi materi,  terutama kebutuhan pangan sehari-harinya.

Dalam kesempatan tersebut,  Babinsa Sertu Supriady yang mewakili Danramil berpesan kepada warga yang menerima bantuan dari pemerintah, ini agar di pergunakan untuk keperluan sehari hari. “Pencairan BLT DD Tahap 3 ini untuk 59 KK, semoga bermanfaat buat warga yang membutuhkan dan kami harap di pergunakan sebaik-baiknya,” pesannya.

Selain itu, Sertu Supriady menyampaikan dan mengajak kepada warga desa untuk bersama-sama mencegah terjadinya Karhutla dan longsor terlihat saat ini di daerah kita Kab. Dairi memasuki musim penghujan, serta tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari hari, guna untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Siempat Niempu Hilir Swanto Ditakar, Babinsa Koramil 03 Parongil Sertu Supriady mewakili Komandan Koramil Kapten INF Tumbur Aritonang, Bhabinkamtibmas Bripka Herianto Purba, Kades Sopo Butar T.A Simbolon, seluruh perangkat desa Sopo Butar, dan pendamping desa. (Red/Pen 023)
Leave A Reply