Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Kodim 0206/Dairi menggelar kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar, bertempat di Aula Makodim 0206/Dairi.

Kegiatan yang dibuka oleh Dandim 0206/Dairi letkol Arm Adietya Yuni Nurtono diikuti oleh para Danramil, Babinsa dari masing-masing Koramil jajaran, kegiatan tersebut akan diisi dengan berbagai pembekalan dan sosialisasi tentang pengetahuan umum maupun arah kebijakan baru pimpinan Angkatan Darat, Kamis (3/12/2020).

Sementara itu, Komandan Kodim dalam sambutannya menyampaikan bahwa,  kegiatan apel Danramil Babinsa ini dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas para Babinsa, untuk itu dalam kesempatan apel Babinsa ini juga akan diberikan berbagai pengetahuan-pengetahuan dalam rangka menunjang tugas Babinsa di lapangan,  dan disampaikan Komandan Kodim tentang Netralitas TNI karna di wilayah kita pada saat ini ada pilkada jadi jaga nama baik TNI. 

Kodim juga menghadirkan sebagai nara sumber dr. Eka dari Puskesmas Hutarakyat tentang Pandemi Covit-19 dia mengatakan Covit-19 belum berahir dan kita tetap mematuhi Protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.  Jangan lupa Pakai Masker, Cuci tangan dan jaga jarak  setiap keluar rumah, jangan lupa pakai masker jaga kesehatan," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply