Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Silima Pungga Pungga) - Operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah desa binaannya, terus digencarkan Babinsa dalam setiap kesempatan. Seperti hari ini, Minggu (13/12/2020), Babinsa jajaran Koramil 03 Parongil, Kodim 0206 Dairi terus melakukan sosialisasi 3M dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat ibadah (Gereja). Hal itu dalam rangka menyongsong tatanan baru di tengah Pandemi Covid-19.

Sosialisasi protokol kesehatan 3M berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Sosialisasi dilakukan dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran daerah desa binaan seluruh Babinsa Parongil, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Penegakan dan pengawasan, serta sosialisasi memakai masker di Kelurahan Parongil, Kecamatan Silima Pungga Pungga, dilakukan oleh Babinsa Koptu Sipayung," ujar Kapten INF Tumbur Aritonang Danramil 03 Parongil. 

Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 03 Parongil terus bergerak di wilayah binaan, untuk memberikan himbauan, agar terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak. (Pen023)
Leave A Reply