Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Personil Koramil Adiankoting Serma Oldam Simanjuntak mendampingi pembagian  Bantuan Langsung Tunai yang berasal dari Dana Desa Pansur Batu Induk kepada masyarakat yang terdampak virus Covid 19, Sabtu (19/12/2020). 

Turut juga hadir dalam pembagian Bantuan langsung tunai tersebut, personil Polsek Adiankoting Brigadir Samuel Hutapea menunjukan aparat keamanan adanya ke kompakan aparat keamanan di wilayah Kecamatan Adiankoting. 

Serma Oldam Simanjuntak dalam giat tersebut menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan langsung tunai agar mempergunakan uang yang di terima sesuai dengan kebutuhan di rumah tangga, dan jangan uang yang di terima di gunakan ke hal-hal  yang tidak di perlukan, agar bantuan tersebut sampai ke tujuan, sehingga dapat mensejahterakan masyarakat selama pandemi covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir. 

Jagalah jarak, cuci tangan pakai masker, hindari tempat keramaian, guna terhindar dari penularan covid 19 di wilayah Desa Pansur Batu, sehingga masyarakat dapat hidup sehat sesuai yang di harapkan, covid 19 sudah menimbulkan merosotnya perekonomian nasional yang berakibat kurangnya daya beli dan Daya jual barang, seperti primer dan sekunder yang merupakan dasar hidup setiap insan manusia atau masyarakat luas," ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply