Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan, Sertu Endrizal melaksanakan anjangsana ke Nagari binaan mengunjungi pengrajin usaha lemari almunium di Korong Kampung Durian Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung. Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Bapak Yaldi (49) pemilik usaha lemari almunium yang ditemuinya terlihat sedang membuat pesanan lemari almunium para pelanggan di sekitar Kecamatan Lubuk Alung. Menurut pak Yaldi pekerjaan yang selama ini ditekuninya sudah lama dan telah mempekerjakan 3 orang karyawan, dalam satu hari dirinya mampu membuat 3-4  set lemari tergantung pesanan konsumen lainnya.

Pak Yaldi, ia sudah sering membuat pesanan para pelangan, jadi kebiasaan sudah terlatih. Kalau saya sendiri hanya mampu membuat satu atau dua, tapi kalau dibantu tiga orang, bisa mencapai 4 set lemari

Mengenai standar harga, pak Yaldi memberikan harga bagi pelanggan yang ingin dibuatkan lemari sesuai dengan ukuran dan standar  harga yang tercapai kepada konsumen. Karna per set. Satu set upah nya borongan kepada pekerja.
 
"Terima kasih kepada Bapak Sertu Endrizal selaku Babinsa di Nagari Lubuk Alung, yang selalu menyambangi tempat kerajinan atau usaha rumahan di wilayah binaannya," kata Pak Yaldi.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa merupakan tugas pokok untuk membina desa yang menjadi tanggung jawabnya dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat,  untuk mendongkrak kemajuan ekonominya dengan memberikan motivasi kepada warga. (DRM 05)
Leave A Reply