Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serda M. Fikri Mulhak turun kelapangan mengecek Jalan yang rusak di Korong Luhuang di akibatkan hujan yang berkepanjangan dalam satu Bulan yang lalu.

Serda Fikri selaku Babinsa  turun kelapangan guna mengecek perbaikkan Jalan  Korong Luhuang yang di janjikan oleh pihak PU, perbaikan yang dilakukan oleh pihak PU dalam menurunkan anggotanya untuk memperbaiki saluran air yang selama ini menjadi masalah besar dimana sekarang sudah mulai dalam perbaikan pada Senin (21/12/2020).

Serda Fikri berharap agar perbaikkan jalan di Korong Luhuang oleh pihak PU sampai tuntas sehingga jalan tersebut dapat di lalui oleh masyarakat setempat dengan lancar dan aman.

Serda Fikri memberi spirit kepada para pekerja agar selalu semangat dan memperhatikan faktor keamanan, agar lebih teliti untuk berkerja dalam memperbaiki saluran air dan jalan di Korong Luhuang, Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Dinas PU memberikan keterangan dan penjelasan kelanjutan perbaikkan jalan, saluran air dan menyambung pipa air sampai kebawah jurang, serta membuat pemecah air di ujung pipa air guna mencegah air merembes ke lahan warga. Oleh sebab itu, dinas PU sekarang sudah menepati janji untuk memperbaiki jalan di Korong Luhuang.


Masyarakat setempat sangat berharap, jalan Korong Luhuang di perbaiki sampai selesai, sehingga membantu kelancaran masyarakat berlalu lintas.

Serda M. Fikri selalu mengecek keadaan jalan Luhuang dan memantau situasi wilayah Binaan Nagari Kuranji Hulu Pasca hujan beberapa Bulan yang lalu melanda di Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, yang mengakibatkan badan jalan di Korong Luhuang menjadi amblas namun, mungkin dalam waktu secepatnya jalan Luhuang akan dapat dilewati oleh masyarakat dengan lancar dan aman, pihak dinas sudah mendatangkan beberapa bahan material serta alat - alat kelokasi seperti drum dan bahan penyambung pipa. 

Selaku Babinsa, Serda M.Fikri Mulhak mengimbau masyarakat Kuranji hulu, jika melewali jalan Luhuang agar berhati hati, agar tidak terjadi kecelakaan di jalan yang sedang dilakukan perbaikan oleh pihak dinas PU. (BTD 08)
Leave A Reply