Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) -  Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK), Persit Koorcabrem 023 PD/BB menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah bekerjasa sama dengan PMI Cabang Kota Sibolga, bertempat di Aulah Gupala Makorem 023/KS, Jln. Datuk Itam Kota Sibolga, Sabtu (12/12/2020).

Diselah kegiatan Donor Darah, Ibu Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Ina Febriel B Sikumbang yang didampingi Para Pengurus mengatakan, hari ini kita Ibu-ibu Persit melaksanakan kegiatan Donor Darah untuk membantu memenuhi pasokan stok darah PMI yang semakin menipis ditengah wabah Pandemi COVID-19, agar stok darah tetap terpenuhi khususnya di wilayah Sibolga dan Kab. Tapanuli Tengah, karna setitik darah yang diberikan bisa bermanfaat bagi orang lain", ucapnya.


Lebih lanjut Ny Ina Febriel B Sikumbang berharap, kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin setiap 3 bulan sekali, dan perlu diketahui kegiatan Donor Darah ini juga digelar di satuan-satuan jajaran Kodim wilayah Korem 023/KS.


Ditempat yang sama, Dr Ira Mayasari Siregar dari PMI Cab. Kota Sibolga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Persit yang telah menyumbangkan darahnya karna setetes darah sangat berarti bagi sesama.

Tampak hadir dalam kegiatan Bhakti sosial Donor Darah antara lain Ketua Persit KCK Koorcabrem Ny Ina Febriel B Sikumbang dan Pengurus, Ketua Persit Cabang Kodim 0211 Ny Dadang Alex.(Penrem023/KS)
Leave A Reply