Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (PADANG) - Menjelang peringatan hari juang TNI AD ke-75 yang  diperingati setiap tanggal 15 Desember, Korem 032/Wbr melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang berlangsung di Gedung Sapta Marga Korem 032 Wbr Jln. Sudirman No 29 Padang, Kamis (10/12/2020). 

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE MM yang turut menyumbangkan darahnya pada kegiatan tersebut  menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Korem 032/ Wbr dalam membantu masyarakat, dan juga untuk membantu PMI dalam  memenuhi stok kebutuhan darah di PMI khususnya di Sumatera Barat. 

"Kita menargetkan kegiatan donor darah dalam kegiatan ini dapat mencapai 300 kantong darah yang nantinya akan disumbangkan langsung kepada PMI, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," jelas Abituren Akmil tahun 1992 ini. 

Berdasarkan pemantauan di lapangan saat pelaksanaan kegiatan donor tampak para prajurit TNI AD dan Ibu Persit serta organisasi kepemudaan satu persatu melaksanakan kegiatan donor darah. 

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, dimana sebelum peserta  mendonorkan darahnya setiap pendonor terlebih dahulu  melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh petugas medis yang telah disiapkan PMI, menjaga jarak serta diwajibkan mencuci tangan dan memakai masker untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Melalui peringatan hari Juang TNI AD tahun 2020 ini, Brigjen TNI Arief Gajah Mada selaku Danrem berharap agar  masyarakat dapat lebih memahami makna perjuangan dari para pendahulu, selain itu melalui kegiatan donor darah dalam rangka peringatan hari juang TNI AD ini diharapkan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Melalui kegiatan ini kita harapkan dapat menambah semangat juang masyarakat serta dapat meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat di tengah-tengah masyarakat," jelasnya mengakhiri.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan donor darah ini Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032 beserta pengurus dan para Kasi Korem serta prajurit dan PNS. (Penrem 032)
Leave A Reply