Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Personel Gabungan TNI-Polri yang terlibat langsung dalam pengamanan Pilkada diwilayah Pakpak Bharat tersebut, salah satunya Personel Bintara Pembina Desa Koramil 05/Tanah Pinem yang terlibat siaga Pam Pilkada, Personel Polres Pakpak Bharat tersebut melaksanakan Patroli pengamanan setelah selesai pemilihan pada tanggal 9/12/2020, guna menciptakan kenyamanan masyarakat personel yang terlibat Pam melaksanakan patroli di Kab. Pakpak Bharat, Kamis (10/12/2020).


Pada pelaksanaan Patroli gabungan tersebut yang dilaksanakan ketiap-tiap Kecamatan untuk memberikan rasa aman dan menciptakan suasana kondusif selesai pemungutan suara. 

Salah satu personel Koramil 05/Tanah Pinem Kodim 0206/Dairi yang terlibat dari Personel Gabungan Yang Terlibat PAM Pilkada Laksanakan Patroli Ketiap TPS Diwilayah Pakpak Bharat tersebut mengatakan,  patroli gabungan digelar untuk memberikan rasa aman dan menciptakan suasana kondusif jelang pemungutan suara. 

 “Selain itu, patroli ini juga sebagai wahana untuk mengimbau warga menggunakan hak politiknya dalam memilih calon kepala daerah,” ucapnya.

Lebih lanjut Personel pengamanan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karna berlangsungnya Pilkada berjalan dengan lancar dan kondusif. (Pen023)
Leave A Reply