Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sidimpuan) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,M.M didampingi Dandim 0212/TS  melaksanakan kunjungan di Mapolres Tapsel  Padangsidimpuan, Sabtu (12/12/2020).

Kunjungan Danrem 023/KS  di Mapolres Tapsel Padangsidimpuan, langsung diterima dengan  penghormatan dari Jaga berjajar dan disambut langsung oleh Kapolres Tapsel AKBP Roman Smarathana Elhaj, SH, S.I.K, MH, Wakapolres Tapsel Kompol Hamonangan Hasibuan dan Para Perwira Polres Tapsel.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang SH.MM mengatakan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi  dan sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. 

Danrem 023/KS, berharap sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik agar dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Tapanuli Selatan. 

Setelah kunjungan dari Mapolres Tapsel Danrem 023/KS didampingi Dandim 0212/TS dan Kapolres Tapsel melanjutkan silaturahmi ke  Kantor Camat Angkola  Padangsidimpuan Kab Tapsel, dan disambut oleh Camat Angkola Timur Riski Hadamean Siregar, SSTP, Danramil 18/Pargarutan Kapten Inf Sudirman Pakpahan dan Kapolsek Sipirok Iptu Ismaya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply