Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, Sertu Endrizal membantu pembangunan Nagari Lubuk Alung Lembang, Kec. Lubuk Alung dalam pembuatan saluran draines untuk mengantisipasi banjir di Korong Pasar Mudiak Nagari Lubuk Alung, Kamis (03/12/2020). 

Peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan Nagari, sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat desa, membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Kegiatan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan, untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya.

Sebagai Babinsa yang selama ini sudah membaur dengan warga binaan, ini menjadi modal dalam memberikan masukan ataupun saran kepada wali nagari dalam merencanakan pembangunan di Nagari.

Dimana seorang Babinsa diberikan kesempatan untuk mengikuti musyawarah rencana pembangunan desa, ini merupakan kepercayaan dari aparat pemerintah tingkat Nagari terhadap Babinsa dalam pembangunan di desa. (Pendim 0308/Pariaman) 
Leave A Reply