Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS COM, (Sumatera Barat) - Peresmian pengendalian air bah di Korong Pulau Batam Nagari Sikucua Tengah, Selasa (22/12/2020). 

Dengan telah selesainya pembangunan pengendalian air Bah di Korong Pulau Batam (Aungai Napa) Nagari Sikucua Tengah Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, di harapkan warga dapat menjaga dan merawat nya dengan baik agar bisa bertahan lama.

Meskipun dalam kondisi protokol kesehatan Covid-19 yang di terapkan pemerintah Nagari Sikucua Tengah, masih tetap melaksanakan pembangunan sampai selesai.

Sertu Kusnaifi Babinsa Ramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan mengharapkan, agar kegiatan pembangunan yang dilaksanakan sekarang kedepan dapat berjalan cara terus menerus di bidang lain secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan untuk mempercepat pembangunan Nagari.


Dalam kesempatan itu juga,  Wali Nagari dan pemuka masyarakat "sangat berterima kasih atas peran serta Babinsa di lapangan dalam memantau setiap kegiatan pembangunan yang ada di Nagari," ujar Sertu Kusnaifi.

Dan tidak ada perubahan yang terjadi secara instan, akan tetapi yang ada hanya ada satu keyakinan dan di kerjakan secara maksimal dan keseriusan tentu semuanya itu akan membuahkan hasil, yaitu terjadinya perubahan secara (Riel) nyata.

Wali Korong Firdaus menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Sertu Kusnaifi selaku Babinsa yang menyumbangsihkan dedikasinya di lapangan yang ada di wilayah binaan dimana selama bertugas tetap aktif dan maksimal seperti yang kita harapkan seperti saat sekarang ini "ujarnya. 
(Bbs Mil06 Ksf)
Leave A Reply