Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serda Dodi dan Serda Diski mendampingi kegiatan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) yang berlangsung di Kantor Wali Nagari Sunur, Kecamatan Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman,  Provinsi Sumatera Barat, Selasa (29/12/2020).

Guna menjamin keamanan dan kelancaran, penyaluran bantuan tersebut, mendapatkan pendampingan dari Babinsa dan Babhinkantipmas sebagai mitra kerja dari Pemerintah Nagari Sunur tengah. 

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 7-8-9 (BLT DD) tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya sebanyak 24 kk, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi  covid-19.

“Pendampingan Penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah Nagari ini kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran," ucap Babinsa. (BTD 07)
Leave A Reply