Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Kepri) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. Melaksanakan kunjungan kerja Ke Kogabwilhan I yang beralokasi di Jln. MT. Hayoryoni Km 3, 5 Tanjungpinang, Rabu (23/12/2020). 

Kehadiran Pangdam I/BB disambut langsung oleh Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E, MM, beserta pejabat Asisten Kogabwilhan I. 

Dikatakan Pangdam I/BB,  bahwa ini merupakan kegiatan pertama kalinya berkunjung ke Mako Kogabwilhan I untuk  bersilaturahmi dan memperkenalkan diri selaku Pangdam I/BB yang baru menjabat. 

Pangdam I/BB berharap,  "pertemuan ini dapat menjaga hubungan baik antar sesama instansi TNI yang berada di wilayah Provinsi Kepri sehingga kedepannya dapat menjalankan tugas secara bersama-sama, guna mendukung tugas Pokok TNI terutama dalam hal menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan Negara," pungkas Pangdam.

Sementara itu, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E, MM, bahwa pihaknya sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan dan kehadiran Pangdam I/BB ke Mako Kogabwilhan I untuk bersilaturahmi.

Semoga dengan adanya kunjungan, kita dapat menyatukan visi dan misi dalam menjaga kedaulatan negara bisa berjalan dengan baik dan lancar, sebut Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan.

Hadir pada kegiatan ini, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi. S. Sos.,MSi (Han), Asrendam I/BB Kolonel Inf Parsaroan Sirait, Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf. J. Lumbantoruan SSos, MSi,  para Kasirem dan Dandim 0315/Bintan serta PJU Kogabwilhan I. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply