Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Muspika Kecamatan Adiankoting  melaksanakan apel pagi, dalam rangka menyiapkan personil pengaman Natal 2020 dan Tahun Baru Tahun 2021.

Pada prinsipnya Muspika Kecamatan Adiankoting selalu mendahulukan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, sehingga menunjukan unsur pelayanan keamanan dan unsur yang lain di tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi perayaan natal dan tahun baru mendatang. 

Tugas pokok pos pengamanan Adiankoting harus dapat menimbulkan pengaruh keamanan yang luas bagi masyarakat yang mudik tahun ini, baik yang dari Sibolga menuju ke daerah lain dan sebaliknya, semua harus terlayani secara humanis agar terhindar dari masalah yang tidak di ketahui selama dalam perjalanan, serta sampai ke tujuan dalam keadaan selamat dan kondusif.

Pos pengaman Adiankoting juga harus bertanggung jawab terhadap yang diemban dalam melaksanakan tugas selama pelaksanaan pengaman Natal dan Tahun baru, sehingga tercipta unsur pengendalian penduduk, baik yang berangkat maupun yang pulang ke daerah tujuan yang dimaksud.

Serma Oldam Simanjuntak dalam apel bersama dengan aparat terkait menyampaikan, "personil Koramil 23/ADK beserta instansi terkait menyelenggarakan operasi lilin Toba Tahun 2020 di laksanakan selama sepuluh hari dengan mengedepankan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, guna mewujudkan situasi kondusif,  sehingga masyarakat dapat merayakan natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman," ujarnya. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply