Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Colt diesel dengan nomor polisi BM 8344 KU terjatuh ke jurang di Jalan Besar Gunung Meriah, Desa Gunung Seribu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 08.30 WIB. Supir dan kernet mengalami luka.

Informasi dihimpun, sebelumnya Mobil Truck Colt Diesel BM 8344 KU yang dikemudiakan Elpin Johanner Marbun (23) warga Sungai Akar Batang Gansal Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dan kernet Suriono (23) warga Desa Parluasan, Dusunn VI, Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, melaju dari Lubuk Pakam menuju Desa Sinembah, Kecamatan Gunung Meriah, melintasi jalan besar Gunung Meriah.

Pada saat melintas di tikungan Dusun II, Desa Gunung Seribu, kemudi truk  tidak dapat dikendalikan roda tidak berputar mengikuti kemudi, sehingga Truk lurus masuk ke jurang. Akibatnya, supir mengalami luka robek di bagian kepala dan mendapat 25 jahitan, sedangkan kernet mengalami luka gores di bagian tangan kanan. Selain itu, Truk mengalami ringsek akibat terguling ke dalam jurang sedalam 10 meter.

Kapolsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang AKP P Pangaribuan kepada awak media membenarkan," peristiwa kecelakaan tunggal yang mengakibatkan supir dan kernet luka-luka. 

"Kita sudah mengevakusi korban dan membawa ke Puskesmas Kecamatan Gunungng Meriah untuk dilakukan perawatan. Barang-barang milik korban dan peralatan t Truk sudah diamankan. Rambu peringatan agar berhati-hati di bahu jalan sudah dipasang," sebutnya. (Rel)
Leave A Reply