Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Babinsa Koramil Adiankoting, Sertu Andi Gunawan Hutagalung serta masyarakat Pagaran Lambung gotong royong bersama membersihkan bahu jalan dari simpang Parsikaman menuju Desa Pagaran Lambung 2,3,dan 4,  guna meningkatkan ke indahan Desa menjelang musim Natal tahun ini yang  penuh berkah bagi umat Nasrani.

Kebersihan pangkal kesehatan adalah merupakan ciri - ciri masyarakat Desa Pagaran Lambung 1, sehingga seluruh masyarakat harus melaksanakan kebersihan di lingkungan, parit atau saluran air, tetangga ataupun kebersihan jalan, agar tercipta Desa yang asri yang memenuhi standard kesehatan menuju masyarakat sehat ekonomi kuat.

Sertu Andi Gunawan Hutagalung dalam giat tersebut menyampaikan kepada masyarakat, bahwa kebersihan lingkungan perlu di tingkatkan apalagi kebersihan diri lebih penting, menjelang natal tahun ini kita harus bisa membersihkan diri melalui ibadah natal dan gembira, dan semangat saling menghormati antara sesama manusia guna tercipta kebinekaan, walaupun  berbeda beda tetap satu juga dalam meraih kenyamanan dan keamanan di saat natal ini," ujarnya.

Kepala Desa Pagaran Lambung 1, Raja Mananat Hutagalung, mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 23/ ADk atas partisipasinya ikut terlibat dalam hal kebersihkan di Desa Pagaran Lambung 1,  guna meningkatkan kebersamaan antara masyarakat Kepala Desa dan aparat Babinsa Adiankoting, mudah - mudahan dengan gotong royong ini mata hati masyarakat terbuka agar aktif dalam hidup bergotong royong saat ini, dan selamanya," pungkasnya. (Pendim0210)
Leave A Reply