Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




INTAIKASUS.COM, (Sumbul) –  Untuk memantapkan kemitraan dengan mitra karib dan masyarakat di wilayah, Koramil 01/Sbl  melangsungkan kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial tahun anggaran (TA) 2020.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan tersebut digelar di Markas Koramil 01/Sbl, Rabu (2/12 2020).
 
Dalam kesempatan tersebut 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan peta jarak jaring teritorial ini adalah untuk menyatukan pemahaman sehingga memperlancar kegiatan deteksi dini, cegah dini, dan sistem lapor cepat.

Lebih lanjut ia menambahkan, fungsi teritorial merupakan center of gravity kekuatan pertahanan, sekaligus merupakan fungsi untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Oleh karnanya sasaran dari kegiatan ini adalah meningkatkan kemampuan dalam pembinaan terhadap mitra karib yang sudah dibentuk, sehingga akan lebih berdaya guna dan lebih terarah dalam membentuk mitra baru dengan harapan, akan lebih optimal penyempurnaan pembuatan peta jarak jaring teritorial di satuan, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,”, ungkapnya.
 
Dipenghujung acara, Danramil juga mengatakan, bahwa Koramil Sumbul sangat membuka pintu kepada masyarakat dalam hal-hal yang positif seperti evaluasi kinerja para Babinsanya.

“Kami juga laksanakan evaluasi kepada para Babinsa kami di wilayah, silahkan dilaporkan kepada saya bila ada yang kinerjanya kurang benar di wilayah,” tegasnya. (Penrem023) 
Leave A Reply