Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serka Sony Soeharyadi selaku Aparat Teritorial di kewilayahan menjalin hubungan silaturahmi dengan pihak Kecamatan V Koto Timur,  Kabupaten Padang Pariaman,  Provinsi Sumatera Barat,  Komsos bersama Pak Camat dan Perangkat Kecamatan,  serta masyarakat yang ada di warung kopi Buk Nen, Senin  (21/12/2020).

Kecamatan V Koto Timur membawahi empat Nagari di Kecamatan tersebut, 
Babinsa Serka Sony Soeharyadi membahas tentang Kenagarian Limau Purut yang mana sebagi wilayah monitor yang di emban oleh Serka Sony Soeharyadi untuk wilayah Teritorial Koramil 06 Kp Dalam Kodim 0308/Pariaman.

Nagari Limau Purut merupakan perbatasan antara kabupaten dengan kota Pariaman yang perlu pengawasan exstra demi keamanan dan kenyamanan masyarakat limau purut, yang mana tempat keluarmasuknya masyarakat Kota Pariaman ke Kabupaten wilayah Kecamatan V Koto Timur khususnya.

Babinsa Serka Sony Soeharyadi menyampaikan keluhan masyarakat di wilayah binaannya kepada pihak Kecamatan, agar merealisasikan kepada pihak Nagari guna kemajuan dan kenyamanan masyarakat Nagari yang ada di wilayah Kecamatan V Koto Timur umumnya.

Harapan Babinsa Serka Sony Soeharyadi, agar pihak Pemerintah dapat memperhatikan masyarakat yang ada di wilayah memantau Keluhan masyarakat tersebut.
(BBS MIL 06 SS) 
Leave A Reply