Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Babinsa Koramil 03/Parongil Jajaran Kodim 0206/Dairi, Kopda Sipayung melaksanakan Komsos kepada masyarakat, dalam kesempatan ini Babinsa Kopda Sipayung menyampaikan peraturan dari pemerintah agar masyarakat selalu menggunakan masker dan tetap selalu menjaga jarak guna mencegah dan menghindari penyebaran virus Corona (Covid-19), yang dilaksanakan di beberapa tempat kedai Kopi dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kelurahan Parongil tentang bahaya Virus Corona, Kamis (24/12/20).

Dalam himbauannya, Babinsa Kopda Sipayung  menyampaikan bahwa "masyarakat tidak perlu panik dalam menyikapi wabah virus Corona yang melanda berbagai wilayah di Indonesia, bahkan dunia akan tetapi kita juga tidak boleh menganggap remeh masalah tersebut. Kita harus tetap berusaha agar tidak terjangkit atau tertular penyakit virus corona dengan mengikuti himbauan dan aturan dari pemerintah," ucapnya.

Babinsa menekankan aturan protokol kesehatan, "Wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak serta memberikan pengertian kepada Warga supaya tetap menghindari tempat-tempat keramaian, apalagi di perayaan Natal dan menjelang Tahun Baru 2021 dengan sesering mungkin untuk mencuci tangan dan jagalah kebersihan baik lingkungan maupun diri sendiri," imbuh Babinsa.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 03/Parongil Kopda Sipayung berharap dengan diberikannya himbauan tersebut warga Parongil agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan hidup bersih  dan sering cuci tangan, mengganti baju apabila pulang dari bepergian.

Terpisah, Danramil 03/Parogil Kapt Inf T. Aritonang mengatakan bahwa "kegiatan ini sangat baik dilaksanakan agar warga masyarakat mengerti tentang pentingnya untuk menggunakan masker dan selalu mematuhi dan mengikuti himbauan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," pungkasnya. (R-03)
Leave A Reply