Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komando Resort Meliter 023/KS melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) TW IV tahun 2020, bertempat  dilapangan Tembak Kalangan, Selasa (01/12/2020).

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang,SH,.MM. mengatakan, kesiap siagaan sebagai prajurit harus terus diasah. "Oleh karena itu, latihan menembak ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus-menerus", ujarnya. 


Lebih lanjut perwira dengan tiga bunga melati di pundak ini mengatakan, manfaatkan latihan menembak ini dengan sebaik mungkin dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, guna memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak bagi Prajurit khususnya Korem 023/KS.  Dan tak kalah pentingnya Setiap prajurit diwajibkan mengenakan masker sesuai dengan protokol kesehatan, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini ,” imbuh Danrem.

"Utamakan faktor keamanan selama pelaksanaan latihan dan ikuti setiap petunjuk dari pelatih. Semua pergeseran dan pelaksanaan, atas petunjuk dan perintah dari pelatih menembak,” ucap  Danrem menambahkan. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply