Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, diwakili oleh Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi menutup Acara Latihan  Penanggulangan Bencana di Aula Gupala Korem 023/KS Jumat (18/12/2020).

Dalam sambutannya, Danrem 023/KS menyampaikan bahwa latihan penanggulangan bencana alam yang baru dilaksanakan merupakan suatu moment yang sangat penting bagi kita semua, dimana selama mengikuti latihan, semua tenaga, pikiran dan konsentrasi para peserta terfokus pada kegiatan latihan ini.

"Melalui latihan ini saya yakin para peserta  telah menerima,  berbagai ilmu, wawasan dan  gambaran serta  permasalahan aktual tentang bencana alam  yang mungkin terjadi dan memerlukan pemecahan secara komprehensif dan terintegrasi," ujarnya.



Saya mengharapkan, lanjut Danrem, kepada seluruh peserta latihan agar semua materi latihan yang telah diterima selama melaksanakan latihan, hendaknya benar-benar dipahami, dimengerti, ditingkatkan dan dikembangkan, dengan penuh inovasi dan kreatifitas, sesuai perkembangan situasi yang terjadi. Ini sangat penting, karena kenyataan atau permasalahan aktual di lapangan, selalu memiliki dinamika dan karakteristik yang berbeda.

"Kepada para pendukung, pembina, pelatih, rekan dari BPBD, Tim SAR dan para peserta sekalian, saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kerja kerasnya, sehingga latihan ini dapat terselenggara dengan lancar, tertib dan sukses," pungkasnya.

Hadir pada acara penutupan latihan antara lain Kasrem 023/KS, para Kasi Korem, para Kabalakaju Korem, para Perwira Korem 023/KS (Penrem 023/KS)
Leave A Reply