Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M  beserta seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS menggelar Syukuran Peringatan Hari Juang TNI-AD Tahun 2020 di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (15/12/2020).

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel B. Sikumbang.


Mengawali sambutannya, Danrem 023/KS mengucapkan Selamat Ulang Tahun bagi segenap Prajurit TNI-AD yang ada di wilayah Korem 023/KS. Acara syukuran ini merupakan kegiatan yang  penuh dengan makna dengan maksud untuk mengingatkan kepada setiap prajurit di dalam menerima nikmat untuk dapat selalu bersyukur, kepada Tuhan Yang Maha Besar, berterimakadih kepada para pendahulu TNI serta semua pihak yang telah berjasa membesarkan nama baik TNI-AD," ucapnya.

Lebih lanjut Danrem 023/KS mengajak kepada seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besar Korem sejenak merenung mengintrofeksi diri atas apa yang telah kita kerjakan dalam pelaksanaan tugas yang diberikan kepada kita sehinga dapat mengambil pelajaran atas kekurangan-kurangan kita selama ini agar tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

Diakhir sambutannya Danrem berpesan kepada para Prajurit, PNS dan keluarga, "untuk selalu menjaga kesehatan diri agar terhidar dari penularan Covid-19 serta jauhi pelanggaran dimanapun bertugas", imbuhnya. 

Hadir dalam acara Syukuran antara lain Kepala Staf Korem 023/KS, Dandim 0211/TT, para Kasi Korem, Kabak Aju Korem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply