Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Unsur Pimpinan Kecamatan Adian Koting bersinergi melayani masyarakat bidang kesehatan khususnya melalui kampanye penerapan protokol kesehatan secara ikhlas dan humanis, sebagai tindakan antisipasi penyebaran Covid 19, guna meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menciptakan masyarakat sehat dan ekonomi kuat, Selasa (08/12/2020).

Babinsa Koramil Adian Koting Sertu Andi Gunawan Hutagalung beserta Uspika Adian Koting, telah berkomitmen menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan nyata kepada masyarakat sekaligus menjadi ibadah yang hakiki, sehingga antara Uspika dan masyarakat Kecamatan Adian Koting dapat lebih terjalin hamonisasi, terutama dalam hal penanggulangan penyebaran Covid 19 di wilayahnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Uspika Adian Koting juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang hadir saat kegiatan dan tidak lupa memberikan himbauan agar masker yang dibagikan dapat di pergunakan sesuai dengan fungsinya serta tetap menjaga disiplin diri dengan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya membendung kemungkinan terjangkit Covid 19.

Uspika Adian Koting berharap kepada masyarakat, utamakan kesehatan setiap hari, agar dapat bekerja secara efektif dan dapat mendukung pemerintah untuk capaian penanggulangan ekonomi nasional yg saat ini telah di canangkan oleh pemerintah pusat sampai dengan Kabupaten.

Sertu Andi Gunawan Hutagalung dan Uspika Adian Koting di hadapan masyarakat secara bergantian menyampaikan kepada masyarakat, bahwa Covid 19 harus dapat kita cegah dengan cara bekerjasama dalam penerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari secara displin dan kesadaran penuh, dengan demikian masyarakat Adian Koting akan sangat minimal berpotensi terjangkit Covid 19. (Pendim0210)
Leave A Reply