Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Kebersamaan secara tulus dan ikhlas adalah kunci keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas di bidang pengamanan dan pelayanan di lingkungan masyarakat sekitar, sehingga menimbulkan epekpositif yang dapat mempengaruhi masyarakat tentang pemutusan covid 19 yang saat ini masi mewabah, apalagi saat perayaan natal,  banyaknya pemudik yang bisa saja membawa virus Covid 19 dari tempat perantauan dan penyebarannya berada di wilayah Kec. Adiankoting, sehingga personil Koramil Adiankoting dan Polsek Adiankoting meningkatkan himbauan protokol kesehatan di setiap tempat yang di anggab rawan tentang penyebaran covid 19, Selasa (29/12/20).

Penyebaran covid 19 cukup menakutkan bagi setiap manusia, sehingga protokol kesehatan wajib di lakukan, tidak peduli bagi siapapun agar dapat pemutusanya lebih cepat akurat dan efektif, sesuai harapan pemerintah dan masyarakat.

Personil Koramil Adiankoting akan tetap menghimbau masyarakat tentang protokol kesehatan walau hujan panas dan resiko yang di terimanya akan juga terserang penyebaran covid 19, namun dalam pelaksanaan tugasnya tetap memperkirakan resiko yang bakal di hadapi, seperti pakai masker, jaga jarak dan hindari tempat keramaian, agar terhindar dari wabah virus Covid 19. 

Serda Budi Irwan yang menjabat sebagai Babinsa Koramil Adiankoting setiap melaksanakan tugas menyampaikan kepada  masyarakat agar tetap disiplin di dalam melaksanakan aktifitas setiap hari, pergunakan waktu untuk mencari nafkah dan hindari penyebaran covid 19," ujarnya. (Pendim 0210)
Leave A Reply