Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Keamanan Harga mati dalam pelaksanaan natal bersama di setiap wilayah di manapun berada agar tercipta keamanan secara nasional di seluruh Indonesia, Natal adalah suatu perayaan hari kelahiran Yesus Kristus yang membawa damai bagi umat Nasrani sehingga pengamannya harus di laksanakan oleh setiap insan manusia apalagi TNI dan Polri.

Kapolsek Adiankoting dan PLH Danramil 23/Adk pada hari Jumat tanggal (25/12/2020) memimpin personilnya secara serentak mengawasi ke setiap gereja yang berada di wilayah Kecamatan Adiankoting, untuk menjamin keamanan di setiap gereja yang lagi melaksanakan ibadah Natal. 

Kapolsek Adiankoting dalam giat tersebut menyampaikan kepada jemaat yang lagi melaksanakan ibadah natal, agar setiap jemaat menjaga Protokol Kesehatan (Protkes) untuk mendukung kesehatan dan menghindari adanya jemaat yang terjangkit covid 19  selama pelaksanaan ibadah natal, mudah - mudahan kita semua jangan ada yang terjangkit covid 19 selama perayaan ibadah Natal di wilayah Kecamatan Adiankoting," ujarnya.

Serma Oldam Simanjuntak dalam giat yang sama menyampaikan kepada masyarakat agar sama - sama menjaga ke kondisipan di gereja maupun di lingkungan rumah agar tercipta kenyamanan saat perayaan natal di desa maupun yang berada di kota, mari kita tunjukan kepada diri sendiri atau lingkungan bahwa natal membawa hikmad bagi umat yang mempercayai hari kelahiran Yesus Kristus," pungkasnya. (Pen023)
Leave A Reply