Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Para pemudik dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Tarutung-Sibolga, Sumatera Utara, diimbau untuk berhati-hati.

Keamanan bagi pemudik adalah unsur yang di utamakan dalam perjalanan bagi pengguna jalan raya Sibolga Tarutung yang terkenal dengan belokan yang tajam dan jurang yang terjal, baik di kanan jalan maupun di kiri jalan sepanjang wilayah hukum Koramil Adiankoting dan daerah hukum Polsek Adiankoting, sehingga pengamanan dan patroli sepanjang jalan, agar penguna jalan raya tiba di tempat yang dituju selamat dalam keadaan aman tanpa ada kekekurangan.

Personil Babinsa Koramil 23/ADK, Serda Budi Irwan, pada saat melaksanakan tugas patroli di jalan raya menyampaikan kepada masyarakat penguna jalan raya agar selalu waspada. 

"Serta mengimbau jikalau ada yang ngantuk istirahat dulu di tempat yang sudah disiapkan, agar terhindar dari masalah yang tidak diinginkan, yang mengakibatkan kerugian di dalam diri sendiri, dan petugas pengaman juga merasa gagal kalau ada penguna jalan raya yang mendapat masalah di perjalanan. Koramil Adiankoting dan Polsek Adiankoting akan melayani masyarakat secara tulus dan iklas," ucapnya. (Pendim0210)
Leave A Reply