Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Tampak dalam foto anggota Koramil 03 Parongil bersama Satgas Covid-19 sedang mendatangi pasar tradisional Parongil, untuk melihat langsung pelaksanaan protokol kesehatan yang di lakukan di pasar desa tersebut, Selasa (15/12/2020).

Untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19, Koramil 03 Parongil Kodim 0206 Dairi, seakan tak mengenal lelah. Hal ini dibuktikan bersama Satgas Covid-19 Kecamata Silima Pungga Pungga Kabupaten Dairi, terus menerus melakukan patroli keliling Desa dan sentra perekonomian yang merupakan tempat berkumpulnya masyarakat.

Babinsa bersama dengan aparat terkait melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan ke pasar.

Babinsa Serda Ernis Sihombing menuturkan, jika pelaksanaan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Sasaran yang di tuju adalah Pasar dan tempat keramaian, di mana daerah tersebut banyak terdapat warung di sekitaran pasar dan penumpang yang hendak bepergian maupun pendatang.

Tujuannya yang pertama mengedukasi warga / para pengunjung pasar baik pembeli dan pedagang untuk nenggunakan masker di saat Belanja. Cuci tangan pakai sabun, bawa handsanitaser sendiri dari rumah dan selalu menjaga jarak bila berada di kerumunan.

Namun demikian ternyata masih ada saja masyarakat yang tidak mengerti dan masa bodoh tentang pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan. Untuk itu, sudah sepantasnya bila Pemerintah telah mengeluarkan perintah penindakan bagi mereka yang tidak mau melaksanakan Protokol Kesehatan.

Mengingat saat ini yang bisa mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona hanyalah dengan berdisiplin melaksanakan Protokol Kesehatan. (Pen023/KS)
Leave A Reply