Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan sambut kunjungan Tim Wasev Sterad dalam rangka Purna TMMD ke 104 TA. 2019, bertempat di Korong Gumali Bukit Jariang Nagari Guguak Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Kolonel Inf I.Kadek Sumbawa (PABAN V STERAD), Letkol Kav Husnizon (KASITEREM 032 /WBR ), Letkol Czi Jatmiko (DANDIM 0308/PRM), Mayor Chb S.Simanihuruk (Pasi Bakti Rem 032 /Wbr), Mayor Inf Syamsuarno (Pabung Dim 0308 /Prm), Kapten Arm Azral Koto (Danramil 05/LA Dim 0308/Prm), Lettu Inf Aidil (Pasiter Dim 0308/Prm), Lettu Inf Syahrumsah (Pasi Intel Dim 0308/Prm), Lettda Inf Ali Andrin (Dan Unit Intel Dim 0308/Prm), Dodi Efrizal ST. MT( PU Kasi Pemeliharaan jalan), Afrizaldi SE. (Dinas Kabid PMD Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), M.Sahur (Wali Nagari Guguak Kuranji Hilir), Herman Guswandi (Wali Korong Gumali Bukit Jariang), Tokoh Agama, serta Tokoh Adat dan Anggota Masyarakat Bukit Jariang.

Dalam Kunjungan Kerja Wasev menyampaikan Kepada Masyarakat yaitu,  dengan adanya TMMD Kodim 0308/Pariaman ke 104 yang dulu di sebut dengan Abri Masuk Desa,Sekarang ini masyarakat dapat menikmati jalan yang di Buat untuk dapat membawa hasil Bumi ke Kota, dan dengan adanya TMMD ini Masyarakat dapat menjalin hubungan Sirahturahmi yang lebih erat dengan Aparat TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.


TMMD ini merupakan salah satu wujud operasi Bakti TNI, yang merupakan Program Terpadu lintas sektoral antara TNI dengan departmen, lembaga pemerintahan non departmen dan pemerintahan daerah serta komponen Bangsa lainnya.

Masyarakat Korong Gumali Bukit Jaring mengucapkan, terima kasih yang tak terhingga kepada Seluruh Aparat Pemerintah khusus nya TNI Kodim 0308/Pariaman, dengan adanya TMMD sekarang ini Kami dapat membawa Hasil Panen ke Pasar dengan mudah, Karna jalan yang di buat dapat menghubungkan Antar Empat Kecamatan. (DRM 02)
Leave A Reply