Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Komando Distrik Militer (Kodim) 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas maupun pribadi, Jumat (4/12/2020). Dalam pelaksanaan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi anggota dan PNS Jajaran Kodim 0308/Pariaman, bertempat dihalaman pakir kendaraan Koramil 01/Pariaman.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko menegaskan, pemeriksaan dan pengecekan kendaraan mulai dari kelengkapan motor seperti helm yang harus di cat berwarna hijau Army, lampu, rem, ban dan kondisi mesin serta kelengkapan surat-suratnya meliputi STNK, SIM Umum/ SIM TNI dan KTA. 

"Kegiatan ini kita lakukan setiap Triwulan secara mendadak dengan tujuan dilakukan selain untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas juga untuk membudayakan di siplin tertib berlalu lintas. 

"Selain itu untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas dan pribadi, dan yang lebih penting kegiatan ini dilaksanakan guna meminimalisir  terjadinya lakalalin yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan. Bagi anggota yang didapati kendaraannya tidak lengkap seperti spion maupun kelengkapan lainnya diperintah kan untuk melengkapi", ujarnya.

Pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dipimpin oleh Plh. Pasi  Inteldim 0308/Pariaman Lettu Inf Syahrumsyah sebanyak 12 unit sepeda motor milik anggota Koramil 01/Pariaman di cek dan diperiksa satu persatu oleh anggota Staf Inteldim 0308/Pariaman dan Provost Kodim.

Kegiatan ini masih bersifat pembinaan di dalam satuan, makanya kalau ada kita temukan ada kekurangan terhadap kendaraan, kita masih menegur dan mengingatkan," ucap Letnan Satu Inf Syahrumsyah selaku Plh. Pasi Inteldim 0308/Pariaman. (Stf 1)
Leave A Reply