Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi tepatnya di KM 44. 700 Desa Perbarakan Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, akibat dari kejadian tabrakan maut tersebut, satu orang penumpang minibus meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat (11/12/2020).

Ayup, (17) penumpang mobil Ford Everest BK 1938 HZ, warga Dusun VII Sukajadi Desa Bosar Nauli Kec. Hatonduhan Kab. Simalungun meninggal dunia di lokasi kejadian, usai menabrak bagian belakang Mobil truk Mitsubishi colt diesel BK 9942 EO yang ada di depannya, sementara itu pengemudi mobil Ford Everest a.n Suratmen Nainggolan  mengalami luka-luka berobat di RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam, kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 23.25 WIB.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo membenarkan laka lantas yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang tersebut. “Semula Mobil penumpang minibus Ford Everest BK 1938 HZ yang dikemudikan oleh Suratmen Nainggolan dengan membawa penumpang AYUP datang dari arah Tol Amplas menuju ke arah Tol Tebing Tinggi, sesampainya di tempat kejadian Mobil penumpang minibus Ford Everest BK1938 HZ Menabrak bagian belakang Mobil truk Mitsubishi colt diesel BK 9942 EO yang ada di depannya yang sedang berhenti di karena kan mengalami pecah ban belakang sebelumnya juga datang dari arah Amplas menuju ke arah Tol Tebing Tinggi,” terangnya.

“Akibat dari kejadian tersebut, sambung Kompol Sri Lestari Widodo, penumpang Mobil minibus Ford Everest BK 1938 HZ an. Ayup mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam (MD), dan Pengemudi Mobil minibus penumpang Ford Everest BK 1938 HZ an. Suratmen  Nainggolan mengalami luka-luka berobat di RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam (LR)," pungkasnya. (Ril)
Leave A Reply