Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) – Telah terjadi kebakaran rumah di Korong Lantak Mingkudu Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Pada saat kejadian, korban sedang membakar sampah di sebelah rumah korban dan melihat asap yang berasal dari rumah korban langsung melihat kerumahnya, akan tetapi api langsung membesar dan korban langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Pemilik rumah tersebut Pik Ita (60) Suku Guci, Pekerjaan Ibu rumah tangga.

Menurut saksi, sumber api berasal dari pembakaran sampah yang berada di belakang pondok sebelah rumah korban, lokasi yang dipenuhi dengan barang yang sangat mudah terbakar oleh sebab itu api langsung cepat membesar dan merembet ke semua pondok dan rumah korban.

Kerugian korban jiwa nihil, kerugian materiil diperkirakan mencapai lebih kurang Rp300.000.000 (Tiga ratus juta rupiah).

Pada pukul 16.15 Wib, api dapat dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran Kota Pariaman satu unit damkar kota dan dua unit Damkar Kabupaten Padang Pariaman dibantu oleh masyarakat sekitar”, tuntas Babinsa Srd Warsidi.

Kejadian kebakaran yang terjadi kemungkinan disebabkan kelalaian korban yang sedang membakar sampah, saat ini api sudah berhasil dipadamkan, dibantu dengan Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan.

Kejadian kebakaran ini ditangani oleh Polsek Nan Sabaris. (BTD 07)
Leave A Reply