Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) -  Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 023 PD I/ BB bersama Persit Kodim 0211 TT melaksanakan Gowes bareng dengan mengambil titik Start dari Kediaman Danrem 023/KS dan Finish di Pantai Indah Kalangan dengan jarak tempuh 12,6 Km, Jumat (11/12/2020).

Disela kegiatan Gowes bareng, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/ BB  Ny. Ina Febriel Buyung Sikumbang megatakan,  kegiatan Gowes bertujuan untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat, menjaga kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi seluruh keluarga Persit yang ada di wilayah Korem 023/KS.

"Diharapkan dengan adanya Gowes bareng ini seluruh anggota Persit senantiasa sehat dan bugar. Jika sudah bugar dan sehat, otomatis dirinya akan selalu siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota militer", imbuh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/ BB.

Kegiatan Goes bersama ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah Ibu-ibu Persit yang ikut melaksanakan Goes tersebut," pungkas Ny Febriel. (Penrem 023)
Leave A Reply