Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - "Mens sana in corpore sano", didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," demikian pepatah mengatakan, Dalam menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah Pandemi Covid-19 ini , jajaran Polresta Deli Serdang adakan olahraga pagi Bersama, Sabtu (05/12/2020.

Kepolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi. SIK, memimpin olahraga pagi ini bersama seluruh personil Polresta Deli Serdang. untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar, sehingga stamina tubuh menjadi lebih kuat.

Kegiatan tersebut juga untuk menjalin kekompakan antar sesama anggota dengan pimpinan. “Kegiatan olah raga bersama di Polresta Deli Serdang rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu, Meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Kapolresta Deli Serdang.


Lanjut Kapolresta, "Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bahwa kesehatan itu sangat perlu bagi seluruh personel,  untuk sehat olahragalah secara rutin sangatlah baik kita dilaksanakan disamping makan yang bergizi dan bernutrisi lengkap apalagi terlebih di musim pandemi covid-19 ini," terangnya.

“Disamping itu, diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polresta Deli Serdang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal”, tutupnya. (Ril)
Leave A Reply