Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (TANAH PINEM) - Babinsa Koramil 05/Tp Kodim 0206/Dairi, melakukan kegiatan Komunikasi Sosialisasi (Komsos) kepada warga Tanah Pinem, dengan melaksanakan gotong royong pembersihan jalan bersama masyarakat di Kec. Tanah Pinem, Senin (21/12/2020).

Guna membentuk kerjasama antara TNI dan masyarakat, sehingga tetap terjalin baik dan dapat bertukar pikiran dan informasi. 

Babinsa Koramil 05/Tp mengatakan, bahwa desa Pamah merupakan desa binaan dari Koramil 05/Tp. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan utama dirinya sebagai Babinsa dalam melakukan Komsos dengan masyarakat.

“Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilakukannya, untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. 

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini,” ujarnya. (Penrem023)
Leave A Reply