Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Koramil Adiankoting dan Polsek Adiankoting dalam menjalankan tugas pengamanan saat pasca perayaan natal tahun ini semakin hari semakin banyak tantangan, disebabkan masyarakat di pengaruhi miras, sehingga menyebabkan perkelahian antar dusun di Desa Lobupining, dengan cekatan personil Koramil Adiankoting dan personil Polsek Adiankoting dapat menangani persoalan dengan secara humanis di kantor Polsek Adiankoting, Senin (28/12/2020).

PLH Danramil 23/ADK dalam kejadian tersebut menyampaikan "kepada  pemuda yang berkelahi agar lebih menahan diri dan mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, dan di harapkan juga hindari perkelahian yang tidak berguna, karena dapat membawa masalah besar di tengah keluarga dan di tengah masyarakat desa", ucapnya.

PLH Danramil juga menyampaikan, kepada yang bertengkar, natal bukan berarti mabuk - mabukan, tetapi hari yang menyejukkan," ujarnya.

Babinkamtibmas Polsek Adiankoting, Brigadir A Nasution menyampaikan, perkelahian antar dusun di desa Lobupining agar jangan terulang lagi. "Mari tingkatkan pemahaman kenyamanan agar terbentuk silahturahmi saat pasca natal ini, berdiamlah di rumah, karena saat ini sebaran Covid 19 belum selesai, lebih bagus di rumah saja dan perhatikan keselamatan dari serangan covid 19", ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply