Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan, Serda Suwirman melaksanakan Giat Komsos dengan warga binaan untuk Sosialisasi tentang menghadapi situasi Pilkada di Nagari Binaan.

Komunikasi Sosial merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya. Anggota Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman, bersama Babinkamtibmas Polsek Sungai Sariak komsos masyarakat dengan berkunjung ke tempat warga masyarakat untuk memberikan informasi Kamtibmas di wilayah Nagari Binaannya, Rabu (02/12/2020).

Dalam Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas membahas tentang berbagai masalah yang dihadapi Masyarakat yang terlebih penting lagi masalah keamanan lingkungan dalam menghadapi pilkada.

Hal ini terlihat saat Babinsa Nagari Tandikek Selatan Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat bersama Babinkamtibmas berkunjung ketempat warga masyarakat dan menyampaikan pesan serta himbauan tentang Kamtibmas.

Warga merasa senang dan bangga ketika Babinsa bersama Babinkamtibmas melalui kegiatan komsos dengan warga. Dengan kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas Warga merasa nyaman dan terayomi.

Alex mansur salah satu warga masyarakat Nagari Tandikek Selatan Kecamatan Patamuan mengucapkan, “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa (Serda Suwirman) dan Babinkamtipmas yang selama ini selalu hadir dalam setiap kegiatan di Nagari kami dan selalu ada pada saat dibutuhkan oleh warga”, ungkapnya. (BTD 03)
Leave A Reply