Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Rislon, Babinsa Koramil -02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya guna memberikan bantuan moril serta turut serta dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada diwilayah binaan di desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kab. Dairi, Rabu (16/12/2020).

Disaat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda,  terutama di wilayah Indonesia saat ini, Babinsa sangat dituntut untuk lebih meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan kenyamanan masyarakat binaannya sendiri, dan juga memberikan pemahaman terkait virus corona itu, agar masyarakat di wilayah binaannya tidak mengalami kepanikan dalam menghadapi penyebaran covid-19 tersebut.

Serma Rislon, sebagai Babinsa Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, dirinya akan selalu hadir dan di tengah- tengah kehidupan masyarakat dan juga melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga, untuk memberikan berbagai solusi dan upaya langkah-langkah pencegahan terhadap Virus Corona tersebut.

Pada saat Komsos dengan warga Desa Sitinjo ini juga, Serma Rislon mengajak masyarakat untuk turut serta melakukan upaya pencegahan Virus Corona tersebut.

“Peran serta masyarakat yang saya maksudkan adalah dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan tidak memperbanyak aktifitas diluar rumah,” imbuhnya.

Terakhir, Serma Rislon juga menghimbau warga desa binaannya untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, agar terhindar dari berbagai virus dan penyakit,” tutupnya. (Penrem023)
Leave A Reply