Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) -  Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  menggelar Coffee Morning bersama Awak Media Sibolga - Tapteng, di Makorem 023/KS, Jumat (4/12/2020).

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran rekan-rekan media di Makorem 023/KS ini merupakan representasi kekuatan ikatan batin sekaligus membangun komunikasi sebagai sarana efektif untuk meningkatkan kebersamaan.

“Kegiatan ini juga meningkatkan hubungan yang erat antara TNI-POLRI dengan semua awak media untuk kepentingan pembangunan di Sibolga-Tapteng dan lebih luas lagi negara yang kita cintai ini," kata Danrem.



Danrem juga mengatakan, suasana Pandemi Covid-19 menjadikan kegiatan biasa menjadi terhambat, namun melalui kegiatan ini untuk mencoba menjalankan  sesuai Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

"Saya berharap banyak karena sosialisai penanganan ini, khususnya adaptasi kebiasaan baru atau new normal, ini nanti menjadikan sebuah kebiasaan yang diikuti masyarakat," ucapnya.

Danrem menambahkan,  dalam waktu dekat tanggal 9 Desember 2020 kota Sibolga akan melaksanakan Pilkada Serentak, saya minta kepada rekan-rekan Awak Media agar ikut menciptakan Pilkada yang Aman dan Damai dengan harapan berita Pilkada yang menyejukkan, Informatif dan mengedukasi serta menghindari politisasi SARA. 

Diakhir amanatnya Danrem, mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah memberitakan seluruh rangkaian kegiatan TNI-Polri secara positif.

Dikesempatan yang sama Ketua PWI Sibolga Tapteng  Jason Gultom mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS atas silahturahmi yang dilaksanakan hari  ini lebih lanjut ketua PWI  mengatakan TNI  dan Wartawan kesamaan tugas yang diatur oleh Undang-undang dan tantangan dalam tugas kita dan musuh bersama adalah mengatasi Berita Hoax. 

Hadir dalam acarah Coffee Morning dan Silaturahmi antara lain Danrem 023/KS, Kasrem, Dandim 0211/TT, Kapolres Kota Sibolga, Kapolres Tapteng, Para Kasi Korem, mewakili Danlanal Sibolga, Dansat Radar 234, Kepala RRI Sibolga, dan para Awak Media Sibolg-Tapteng. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply