Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolangit) - Danramil 03/SBL Kapten ARM Jusak Sembiring beserta anggota dan Muspika Sibolangit langsung melakukan pembersihan dengan Menggunakan Alat Berat dampak dari bencana alam tanah longsor dan pohon tumbang yang terjadi di Jalan Jamin Ginting, tepatnya antara Desa Rambung baru dan Desa Sibolangit Kab. Deli Serdang.

Hal Ini sesuai dengan instruksi Dandim 0204/DS Jackie Yudhantara, yang selalu menekankan kepada seluruh personel Kodim 0204/DS, untuk selalu bertindak dengan cepat jika diwilayah terjadi suatu permasalahan.

Longsor akibat runtuhnya dinding tebing ini, mengakibatkan jalan tertutup oleh timbunan tanah dan batu besar, sehingga mengakibatkan arus Lalulintas menjadi macet.


Diperkirakan, bencana longsor ini terjadi karena dalam beberapa hari belakangan ini, curah hujan cukup deras sehingga pohon dan tanaman yang selama ini terdapat pada dinding tebing tidak mampu menahan curah hujan. Selain itu bencana alam longsor ini juga memakan korban jiwa yakni seorang supir meninggal dunia tertimpa pohon.

Pada pukul 22.00 wib, longsoran tanah di Jalan Jamin Ginting tersebut berhasil dibersihkan, dan arus lalu lintas dapat kembali berjalan normal. (Ril)
Leave A Reply