Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Toba) - Koramil 14/Silaen bersama dengan Unsur POLRI dari Polres Toba melaksanakan PAM Pilkada Kab. Toba yang dilaksanakan secara serentak tanggal 09-12-2020 dengan tujuan agar proses pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Toba dapat berjalan dengan aman lancar dan  tertib.

Danramil 14/Silaen Kapten Inf Yus Waruwu mengingatkan dan  menghimbau kepada para Babinsa Koramil 14/Silaen agar tetap menjaga kesehatannya masing-masing, dan tetap mengikuti protokoler Kesehatan, menjaga Netralitas dan tetap menjaga kekompakan serta mampu menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapten Inf Yus Waruwu tak bosan-bosannya selalu menghimbau supaya kita personel TNI sebagai ujung tombak bersama POLRI melaksanakan PAM, agar  tetap meningkatkan Kewaspadaan Kesehatan dimasa pandemic Covit-19 ini, maka setiap anggota TNI maupun Polri wajib meningkatkan dan mematuhi Protokoler Kesehatan, pengamanan safety yang paling utama adalah Kesehatan jiwa kita masing-masing.

Danramil yang baru menjabat sebulan ini juga meminta kepada Babinsa Jajarannya agar selalu Koordinasi dan bersama sama bekerja keras, cerdas cermat dan bijaksana dalam melakukan pengamanan Pemilu Kada Kabupaten Toba terutama di wilayah Kecamatan Silaen dan Sigumpar yang menjadi wilayah tanggung jawab  Teritorialnya. 

Kapolsek Silaen Iptu Rudi Tampubolon menerangkan bahwa "TNI dan POLRI selalu Siap siaga melakukan pengamanan Pemilu Kada di Kecamatan Silaen dan Sigumpar. Jika ada pelanggaran dilapangan itu wewenang Panwascam dan Bawaslu Kab Toba. Beliau berharap kepada Unsur PAM baik TNI dan Polri agar menjadi teladan di tengah masyarakat umum dan hindari perbuatan yang tercela supaya masyarakat umum merasa aman nyaman.

"Harapannya semoga proses pelaksanaan Pemilu Kada di wilayah Kab. Toba ini berjalan dengan lancar aman dan tertib," ucapnya. (Pendim 0210)
Leave A Reply