Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padang Selatan) - Danramil 03/Padang Selatan menghadiri kegiatan Penyerahan Dana Operasional Guru TPQ/TPA tahap III yang diserahkan kepada para guru-guru TPQ/TPA yang ada di Kec. Padang Selatan. Dana yang diserahkan tersebut merupakan honorer dan perhatian dari Pemko Padang kepada para guru-guru TPA. 

Sebanyak 118 orang guru TPA di Kec. Padang Selatan yang tersebar di tiap-tiap Kelurahan hadir dalam kegiatan tersebut, yang bertempat di Hotel Kawana Kel. Ranah Parak Rumbio Padang.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 03/Padang Selatan Mayor Inf Feri Handra menyampaikan dalam sambutannya, bahwa para guru-guru TPA inilah yang sangat berjasa dalam mendalami ilmu agama dan melancarkan hafalan Al'Qur'an terhadap anak-anak sekarang ini, karena tidak ada di pendidikan umum bagaimana kita supaya lancar membaca Al Qur'an. 


"Oleh sebab itu diharapkan kepada para guru TPA agar tetap semangat dan jangan putus asa dalam menghadapi anak muridnya, karena inilah amalan yang sangat berarti untuk bekal nanti. Alhamdulillah Pemko Padang sangat memperhatikan para guru TPA ini dan mudah-mudahan kedepan Pemko tetap meningkatkan kesejahteraan para guru TPQ/TPA ini," ujar Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Kesra Kota Padang, Camat Padang Selatan, Kapolsek Padang Selatan, para Lurah se Kec. Padang Selatan serta para Guru TPQ/TPA se Kec. Padang Selatan. (Pendim 0308/Padang)
Leave A Reply