Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Kegiatan Komandan Kodim 0206/Dairi Letnan Kolonel Arm Adietya Yunu Nurtono, S.H dampingi Pemkab Dairi  memberikan bantuan sembako kepada para veteran dan penyandang disabilitas yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Komando Kewilayahan Kodim 0206/Dairi.

Pemberian sembako dilaksanakan di Kantor Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Rabu (23/12/2020).

Sembako yang diberikan melalu Dinas Sosial langsung di berikan Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH dan Kadis Sosial Dairi Parulian Sihombing.

Sembako yang diberikan berupa Beras 10 Kg, Indomie 1 Kotak, Gula 1 Kg, Kecap asin 1 botol, Kecap Manis 1 botol, Roti Creakers 1 bungkus,  Kacang Hijo, sebanyak 100 paket, dengan rincian 60 paket untuk para veteran dan 40 paket kepada penyandang disabilitas.

Dr Eddy Keleng Ate Berutu  Bupati Dairi mengatakan, Pemkab Dairi bersama pemerintah provinsi dan pusat bekerja sekuat tenaga didampingi TNI-Polri untuk mengawasi masyarakat, agar bisa melewati Covid-19.

“Pemerintah pun berusaha membantu perekonomian masyarakat, agar tidak terpuruk dan bisa bersama-sama bergandengan tangan menjalani hidup dengan suka cita serta saling menolong, sehingga tahun 2020 ini bisa kita lalui dengan baik,” kata Eddy Berutu.


Dandim 0206/Dairi Letkol arm Adietya yuni Nurtono.SH menuturkan, Saya mengucapkan kepada dinas Sosial dan bpk Bupati atas bantuannya kepada Masyarakat Kab. Dairi yaitu anggota LVRI dan disabilitas, selain itu Tidak bosan- bosannya kepada bpk dan ibu jangan lupa tetap mematuhi praturan protokol kesehatan dan kalau keluar rumah pakailah masker juga jaga jarak dengan orang lain.

"Pergunakanlah bpk dan ibu bantuan ini dengan sebaik- baiknya untuk kebutuhan sehari-hari pada masa Pandemi  Covid-19 ini, janganlah melihat bentuk dan bannyaknya tapi sangat bermampat untuk kita dimasa saat ini yaitu Covid-19," ujarnya.

Ketua ASOISASI Aspen Sihotang menyatakan, kepada pemerintah Kab. Dairi saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya dan perduli kepada masyarakat Penyandang disabilitas di Kab. Dairi ini. "Saya do'akan kepada semua pemerintah Kab. Dairi selalu sehat-sehat dan di berikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya," ucapnya. (Pen023)
Leave A Reply