Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Cipta Kondisi Keamanan Wilayah Babinsa Bersinergi Dengan Security. Babinsa Koramil 04/Sicincin  Kodim 0308/ Pariaman Rem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan, Sertu Dodi Wijaya melalui Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan Security Pondok Pesantren Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (17/12/20).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Dodi wijaya menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan disekolah supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Keamanan lingkungan disekolah tidak terlepas dari peran Security dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan, murid disekolah.

Menurut Sertu Dodi Wijaya , guna menciptakan keamanan dan ketertiban di Lingkungan  Sekolah kita, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan murid bukan hanya petugas keamanan saja.untuk itu Babinsa mengingatkan kepada Security selalu menjaga protokol kesehatan supaya terlepas dari covid 19.

"Kegiatan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas pokok kami sebagai Babinsa, guna menciptakan situasi wilayah binaan yang aman, damai dan kondusif," jelasnya.

Anggota Sekurity sangat berterima kasih dan antusias dengan kehadiran Babinsa atas arahan dan masukan yang diberikan kepada kami, selalu bersama sama menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan," ucap Security. (Drm 04)
Leave A Reply