Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Ramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serda Riko Gusrianto dalam mendukung tugas pokok, serta untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antar komponen masyarakat, serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Ramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Hadi (Pengrajin Kayu), yang bertempat di  Toboh Musajik Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Senin (21/12/2020).

Secara rutin Babinsa Ramil 05/Lubuk Alung mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya Serda Riko Gusrianto yang mendatangi rumah Bapak Hadi pengerajin Perabot di desa Binaannya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut,  Babinsa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha tersebut.

Dengan harapan "semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif, maka akan tercipta pula lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi jumlah pengangguran yang ada di desa Binaanya serta kesejahteraan masyarakat dapat terwujud, "pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply