Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Guna menjaga kedekatan dengan warga binaanya, Babinsa Ramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serda Hartono melaksanakan Komsos dengan Sdr. Riko, seorang pengrajin kayu yang ada di wilayah Korong Palak Pisang Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Senin (28/12/2020).

Komsos adalah sarana Babinsa untuk mempererat dengan warga binaannya, sehingga masyarakat tidak canggung untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah. Komsos bersama warga masyarakat, kali ini, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung melaksanakan silaturahim dan komunikasi sosial dengan salah seorang Pengrajin kayu di wilayah binaan.

“Saya akan berusaha membantu untuk mensejahterakan warga di wilayah untuk membantu serta mensuport pengrajin kayu dalam pembuatan kusen,” ucap Serda Hartono.

Sementara itu, Sdr. Riko mengatakan, usaha kayu ini sudah lama saya tekuni dengan keterbatasan sarana dan prasarana, namun bisa berjalan, dengan semangat dan kerja sehingga bisa sampai sekarang. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu memotivasi dan membantu memasarkan barang kami, selalu menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini,” ucap Sdr. Riko. (DRM 05)
Leave A Reply