Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumatera Barat) - Babinsa Ramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Sertu Joni Iswandi, Serda Ilham dan Prada Syaidina Ali bersama Wali Nagari Walikorong dan masyarakat melaksanakan gotong royong, Senin (28/12/ 2020).

Adapun yang menjadi fokus utama dalam kegiatan tersebut yakni, pembersihan rumput liar dipinggir jalan dan pembersihan sampah - sampah alami maupun buatan di Pasar Sintuk Korong Simpang Empat, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman,  Provinsi Sumatera Barat.

Babinsa bersama warga  binaan dan pedagang melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan sampah yang menutupi pinggir jalan, yang mana jalan tersebut kerap Digunakan warga dan pedagang.

"Termasuk saluran air yang ada di lingkungan pasar
Kita bersama, puluhan masyarakat setempat bersama-sama membersihkan Rumput liar, Sampah dan saluram air yang sudah mulai ditumbuhi semak, serta sampah yang menutupi aliran air tersebut,” ungkap Sertu Joni Iswandi.

Lanjutnya, ia berharap bahwa kehadiran Babinsa pada kegiatan tersebut merupakan tugas fungsional, dikarenakan selain tugas pokoknya menjaga kedaulatan negara, 
Kita berharap Babinsa dan masyarakat selalu bersama membangun kegotong royongan dalam membangun Nagari," tutupnya. (DRM 05)
Leave A Reply