Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Adiankoting) - Pencapaian pemutusan covid 19. Sampai saat ini belum ada tanda - tanda meredanya wabah yang menyelimuti rasa takut di  kehidupan umat manusia, baik yang tingal di pedesaan dan di kota semua merasa takut mendengar namanya wabah covid 19, sehingga untuk menindak lanjuti rasa takut menghadapi covid 19, semua lapisan masyarakat juga harus bertanggung jawab guna dapat di putus secara efektif.

Babinsa Koramil Adiankoting dan Babinkamtibmas Polsek Adiankoting menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, agar terhindar dari sebaran Covid 19, walau masyarakat sudah bosan mendengar himbauan protokol kesehatan, tetapi aparat keamanan wilayah Kecamatan Adiankoting dengan tulus dan iklas, serta sabar, tetap menyampaikan kepada masyarakat dengan tegas tetapi humanis, agar jangan menyalahi di tengah masyarakat.

Serma Oldam Simanjuntak menyampaikan kepada  masyarakat, "bahwa covid 19  dapat tertular melalui ludah, bersin, dan pernapasan, agar kiranya masyarakat mengerti atas himbauan dari aparat kewilayahan Kec. Adiankoting, protokol kesehatan tetap menjadi dasar penanggulangan covid 19 di semua lapisan masyarakat bersatu padu dengan aparat TNI Dan POLRI, sehingga tercipta sinergitas antara masyarakat dan aparat keamanan demi mendukung kesehatan," ujarnya. (Pendim0210)
Leave A Reply