Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Balige) - Personil Koramil 17/Balige,  Serda Restu Wahyudin dan Serda Zunfiandi Zega,  melaksanakan komsos jelang  pergantian tahun di Desa binaan Tambunan Lumbanpea Timur, Kec. Balige, Kab.Toba, Rabu (30/12/2020).

Dalam kesempatan komsos tersebut, Serda Restu Wahyuddin menanyakan kepada masyarakat tentang perkembangan situasi atau hal - hal menonjol jelang pergantian tahun. 

Saudara Josua Tambunan, Warga desa binaan menyampaikan, sampai saat ini belum ada hal - hal yang menonjol dimana situasi desa sangat aman dan akan tetap berkordinasi dengan Babinsa apabila menemukan hal yang tidak biasanya.

Dalam kesempatan yang sama, Serda Zunfiandi Zega, tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat "untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, dimana setiap keluar rumah jangan lupa pakai masker, jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, juga lingkungan sehingga perkembangan Covid 19 dapat kita cegah bersama - sama," pungkasnya. (Pendim0210)
Leave A Reply